Selasa, 07 Agustus 2012

Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat Tanpa Sayap

Pemain : Maudy Ayunda , Adipati Dolken , Ikang Fawzi , Kinaryoshi , Agus Kuncoro , Geccha Qheagaveta  

"Kita Punya Pilihan buat jalanin hidup . Tapi kita gak punya pilihan untuk mati... "

Vino (Adipati Dolken) tidak terlalu dekat dengan papanya , Amir (Surya Saputra) bangkrut , lalu mamanya (Kinaryoshi) kabur meninggalkan mereka termasuk adik perempuannya Vino , Wina (Geccha Qheagaveta) .

Suatu ketika  Wina terjatuh di kamar mandi dan hasil rontgen menyatakan bahwa wina harus segera menjalani operasi . Wina membutuhkan transfusi darah karena pendarahan . Darah Wina A rhesus Negatif , Vino yang mempunyai darah yang sama langsung bersedia menjdi pendonor . 

Namun , mereka di pusingkan dengan masalah biaya operasi Wina . Amir yang hanya Supir taxi hanya mampu membiayai makan sehari-hari . Saat itulah , datang calo (Agus Kuncoro) . Dia mencari pendonor jantung , kebetulan "client"nya mempunya golongan darah yang sama dengan Vino . Lalu Vino mengiyakan penawaran itu . Padahal risikonya ia harus merelakan nyawanya sendiri . 

Di rumah sakit itu dia ketemu dengan Mura (Maudy Ayunda). Sejak itu hidupnya kembali penuh warna , hingga Vino ingin membatalkan perjanjian dengan calo .

Namun semua berubah saat mengetahui calon penerima jantungnya itu adalah kekasihnya sendiri , Mura . Mura mulai terbuka dengan Vino soal penyakitnya . 

Lama-kelamaan Penyakit jantung Mura semakin parah . Nah , saat itu Vino menyetujui dan langsung mentranfusi jantungnya ke Tubuh Mura . Namun semua berjalan tidak searah , semua berubah saat Amir yang ingin mempertahan Wina untuk tetap tinggal bersama dia malah di tembak oleh kekasih Mamanya Wina  . 

Sebelumnya Amir telah membaca surat yang dibuat Vino kepadanya , tentang Tranfusi jantungnya . Lalu saat malah jantung Amir yang di gunakan untuk di tranfusi ke tubuh Mura . 

Akhirnya , Vino dan Wina di tinggal papanya pergi untuk selamanya . Namun mereka mempunyai keluarga baru , Mura dan Papanya . Mereka pun hidup bahagia ... 



#ini sih pake kata-kata saya sendiri gan hehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar